31.8.14

Levitation Trial

Udah sejak lama tau tentang levitation photography dan selalu penasaran pengen coba, tapi belum jadi-jadi. Sebenarnya kalau mau punya foto levitation tanpa editan pasti bakal susah, karena sebagian besar levitation photography memang oke karena editan. Coba deh cek link ini dan saya jamin kalian bakal terkagum-kagum sama foto-fotonya.Dan semua foto disitu adalah editan :D

Akhirnya saat ke jogja beberapa waktu lalu dalam rangka family gathering kantor suami, kami pun mencoba levitation photography dengan hanya lompat. Yang saya tau, foto disebut levitation kalau foto terkesan natural, jadi objek atau orangnya tidak terlihat seperti sedang lompat, otherwise it will just called jumping shot. Membuat foto levitasi yang bagus itu sama sekali ga mudah lho. Apalgai kalau benar-benar asli, bukan editan.  hehe


30.8.14

Lip Treatment: Wardah Olive Oil, Vaseline Intensive Care, EMC

Bibir kering dan pecah-pecah sudah menjadi masalah saya sejak bertahun-tahun yang lalu. Udah ntah berapa produk yang saya coba untuk mengatasi masalah bibir pecah-pecah. Beberapa merk yang sudah saya coba (dan saya ingat! krn banyak banget ) adalah Nivea med protection. Awalnya berhasil, tapi pas udah lip balm ke 2-3 efeknya jadi berkurang, jadi gak terlalu ngefek lagi. The body shop yang bentuknya bulat rasa strawberry. Ini ga ngaruh sama sekali, cuma bikin bibir kayak abis makan gorengan, alias berminyak banget. hehe. Etude house yang bentuknya bulat warna pink (ga tau tipenya, dibeliin suami pas ada kerjaan ke korea). Sama kayak TBS ga ada efeknya buat bibir pecah-pecah. Palmer's cocoa yang bentuknya agak kayak gel. Ada temen yang bilang ini enak banget, makanya coba beli, tapi tnyata ga ngaruh juga plus ga gitu suka juga sama baunya. ZA vitamin lip. Iseng aja sih beli ini karena liat spfnya 23. Hasilnya?ga gitu ngaruh juga. malah lama-lama gak dipake rasanya jadi aneh. Yaa itu beberapa produk lip treatment yang sudah dicoba tapi gak berasa efeknya untuk mengatasi bibir pecah-pecah saya :(

O iya, saya juga cobain lip scrubnya The Body Shop. Tapi tetap aja masih parah pecah-pecahnya. Olesin madu setiap malam juga pernah, tapi gak ngaruh, kayaknya karena keburu abis dijilatin madunya. hahaha

Beberapa bulan terakhir kondisi bibir mulai sedikit membaik. Kenapa saya bisa bilang agak membaik? karena saya sudah bisa pakai lipcream nyx yang matte. haha. Dulu pake lipcream nyx yang matte jelek banget jatohnya dibibir. ga bisa rata, belum apa-apa udah pecah-pecah bibirnya. Dan dulu susah banget sih pake lipstick yang matte, pasti hasilnya ga sebagus yang diharapkan.

And these are my lip treatments!! pakenya masih di tuker-tuker aja antara 3 produk ini, tergantung mood aja lagi pengen pake yang mana :D


Apa aja produknya? lanjutin baca yaa. Saya akan bahas satu per satu :D

26.8.14

Style Inspiration: Stripe Couple

Saya dan suami bisa dibilang udah gak muda lagi, at least both of us are above 25yo!, tapi saya akui kadang kita masih seperti pasangan abege. Salah satunya adalah kita masih suka pakai baju berwarna senada dan bahkan kaos yang sama :D Dan itu udah kita lakukan sejak jaman pacaran dulu sampai sekarang udah nikah. I know for some people it's cheesy, but we were fun and happy with it :)

Salah satu baju kembaran kita adalah t-shirt garis-garis yang kita beli waktu jalan-jalan ke Hongkong awal tahun 2014. Biasanya kalau baju kembaran, saya yang beli baju cowo dengan ukuran lebih kecil dari suami. hehe. Kalau lagi jalan pakai baju kembaran kita sering banget diliatin, mungkin orang yang liat dalam hatinya bilang "norak banget sih pake baju samaan padahal udah tua". haha. 


2.7.14

Style Inspiration: Wide Dress

Akhir-akhir ini saya lagi suka banget pakai dress yang lebar dan loose. Dress yang seperti itu membuat saya merasa lebih bebas dan nyaman dalam bergerak. Salah satunya adalah Nahla Dress yang saya pakai mengunjungi Putrajaya waktu ke Kuala Lumpur beberapa waktu lalu (cerita tentang KL Trip ada di blog Escape Plan)

Nahla Dress ini termasuk salah satu koleksi Idul Fitri Nabilia "Beautif.IED". Untuk koleksi Idul Fitri kali ini, saya sengaja bikin khimar atau hijabnya sekalian, termasuk Nahla Dress yang saya pasangin dengan Pixie Khimar.