2.7.14

Style Inspiration: Wide Dress

Akhir-akhir ini saya lagi suka banget pakai dress yang lebar dan loose. Dress yang seperti itu membuat saya merasa lebih bebas dan nyaman dalam bergerak. Salah satunya adalah Nahla Dress yang saya pakai mengunjungi Putrajaya waktu ke Kuala Lumpur beberapa waktu lalu (cerita tentang KL Trip ada di blog Escape Plan)

Nahla Dress ini termasuk salah satu koleksi Idul Fitri Nabilia "Beautif.IED". Untuk koleksi Idul Fitri kali ini, saya sengaja bikin khimar atau hijabnya sekalian, termasuk Nahla Dress yang saya pasangin dengan Pixie Khimar.


24.6.14

Review: Compressed Face Mask

Hari ini saya produktif banget ngeblognya. Ini adalah postingan ke 3 hari ini. haha. Gak papa lah yaa?mumpung emang lagi ada waktu untuk ngeblog. hehe

Kali ini saya mau bahas tentang Compressed Face Mask atau sering juga disebut Pure Mask. Saya baru tau tentang Pure Mask ini kira-kira 3bulan terakhir waktu lagi seneng2nya googling tentang skin care and beauty thingy. Baru nyoba pake sendiri si pure mask ini tadi malam dan langsung mau bikin review di blog biar ga lupa. hehe

Bentuk pure mask itu seperti pil obat klo saya bilang, tapi ya sedikit lebih besar. Kebetulan saya belinya di teman, tapi katanya sih tersedia juga di drugstore semacam century atau watsons gitu. Yang saya pernah liat sih di MUJI PIM. Disana dijualnya per 5pcs (klo ga salah) dan kenanya sekitar 5.000an per pcs. Ada juga yang isinya 20pcs itu lebih murah jatoh per pcsnya. tapi saya lupa berapanya. 
 

Kalau liat bentuknya yang seperti pil obat itu pasti bingung gimana caranya itu jadi masker wajah. ya kan? (plisss jawab iya :p). Jadi untuk ngembangin si pure mask ini bisa pakai toner, lotion, dan berbagai jenis cairan lainnya yang emang mau kamu pakai untuk melembapkan kulit kamu, misalnya aja air mawar, air lemon, dan lain-lain yang penting bentuknya harus cairan. 

Cerita Dibalik The Red Tour 2014

Sekarang mau cerita sedikit tentang sebelum konser Taylor Swift yang sebelumnya udah dibahas disini. Di postingan ini lebih ke sharing foto-foto sebelum konser. Seperti yang udah diceritain sebelumnya, tanggal 4 Juni lalu, saya bersama suami dan 2 adik dapat kesempatan untuk nonton konser Taylor Swift di Meis Ancol. *dapet kesempatan maksudnya beli tiket sendiri lho, bukan gratis :p*

Konsernya mulai jam8 malam, dan kami berangkat dari rumah sekitar jam 3an. Perjalanan kesana lumayan macet. Sekitar jam setengah5an kita sampai di Ancol dan alhamdulillah dapat tempat parkir yang cukup strategis. Langsung ke meis dan foto-foto dulu dengan mengandalkan tongsis :p




Taylor Swift The Red Tour 2014 in Jakarta

Finally I have time to blog about an amazing concert of Taylor Swift. On June 4th, Taylor Swift The Red Tour held at MEIS Ancol Jakarta. Alhamdulillah, I got a chance to watch it live with husband and sisters. This is my second concert that I watch. The first one is Katy Perry concert on 2012 (read the post here)

We bought silver ticket or the one in festival. So, we have to stand during the show. It was awesome. I can see Taylor from really close and she's super pretty like a barbie. I won't say much aboout how awesome the concert was, just see the pictures and feel the excitement of it. hehe